Liputan6.com, Jakarta Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pusat Pelaporan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) usai menangkap tersangka kasus penipuan si kembar Rihana Rihani. Hal ini dilakukan pik88 mencari korban lainnya.

“Oleh karenanya kita akan telusuri ini, ya nanti berkoordinasi dengan PPATK asiaklub link login lain sebagainya pik88 mencari korban-korban yang lainnya,” kata dia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Hengky menegaskan, dirinya punya keyakinan bahwa sudah banyak korban si kembar Rihana Rihani. Diketahui sudah belasan korban yang melaporkan tersangka ke Polda Metro Jaya.

selain itu, lanjut dia, tindak kejahatan yang dilakukan kedua tersangka selalu menggunakan transaksi perbankan. Karena itulah pihaknya menggandeng PPATK.

“Kita akan dalami lagi baik konstruksi pasal dinasti168 slot modus-modus yang lain. Karena ada kemungkinan korban lebih dari 18, asiaklub link login ini merupakan masukan buat penyidik diawal bahwa tersangka selalu bertransaksi melalui transaksi perbankan,” ungkap Hengky.

Sebelumnya, Vicky, salah seorang korban merasa bersyukur gacor168 slot si kembar Rihana-Rihani ditangkap polisi. Dua tersangka kasus penipuan reseller ponsel (pengadaan ponsel pik88 dijual kembali) itu ditangkap di Serpong, Kabupaten Tangerang.

“Kalau dari saya alhamdulillah udah ketangkep. Saya kiosslot88 belum baca banget nih beritanya, tapi udah dapat info ada777 slot si kembar udah ketangkep, alhamdulillah. Artinya polisi Polda Metro Jaya udah bener-bener mengerjakan ini,” kata Vicky kepada wartawan, Selasa (4/7/2023).

Dengan sudah ditangkapnya kakak beradik Rihana asiaklub link login Rihani, Vicky berharap proses hukumnya akan lebih transparan asiaklub link login lebih jelas. Selain itu, dia juga berharap rtp nagagg uang para korban dapat dikembalikan.

“Kalau dari sisi korban pasti tujuan utamanya adalah uangnya dikembalikan gitu. Nanti label138 prosesnya rtp nagagg lebih transparan asiaklub link login harapan-harapan para korban juga bisa terwujud,” ujar Vicky.

 



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *