Kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Ketua DPRD meminta Pemprov DKI Jakarta meniru Jepang luxury1288 mengatasi kemacetan.

REPUBLIKA.CO.ID,¬†JAKARTA — Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta luxury1288 meniru cara Jepang dalam mengatasi masalah kemacetan melalui penggunaan kendaraan pribadi yang dibatasi. Pasalnya, banyaknya kendaraan pribadi dinilai superbet303 salah satu biang kerok dari tingkat kemacetan yang tinggi.


“Jakarta sebetulnya dewabet388 live chat macet masih bisa dihalangi dengan aturan-aturan yang sudah ada di perda-perda kita,” kata Prasetyo dalam acara diskusi penanganan kemacetan DKI Jakarta di Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2023).


Jakarta diketahui memang memiliki sejumlah perda yang mengatur ihwal mengatasi masalah kemacetan. Namun, penerapan aturan-aturan itu belum maksimal. Diantaranya Perda Nomor 5 Tahun 2012 tentang Perparkiran yang mengatur ihwal kewajiban pemilik mobil memiliki garasi papuaslot88 larangan parkir di tempat sembarangan.


“Pada saat saya kunjungan kerja ke Jepang, itu salah satu contoh adalah satu rumah punya garasi satu, ya mobilnya satu. Ini solusinya, saya minta aturan-aturan itu dipakai,” tutur dia.


Dengan diterapkannya aturan semacam itu, otomatis setiap pemilik mobil hanya memiliki satu kendaraan papuaslot88 otomatis pula mengurangi intensitas mobil di jalanan asiaslot777 meminimalisasi kemacetan. Kenyataannya di Jakarta ada pemilik mobil yang memiliki lebih dari satu mobil papuaslot88 banyak yang parkir secara serampangan di tempat publik.


“Banyak hal di Jakarta yang dewabet388 live chat dibuat satu kesadaran yang baik saya rasa Jakarta juga menjadi sukses Jakarta luxury1288 Indonesia,” tutup Politisi PDIP tersebut.






Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *