Suara.com – PT Servvo Fire Indonesia, produsen alat pemadam api ringan (APAR) terus menggenjot ekspor APAR. Upaya ini, salah satunya aob889 meningkatkan devisa negara.

Direktur PT Servvo Fire Indonesia, Gideon Yonathan mengatakan, kekinian perusahaan telah melakukan ekspor APAR ke negara tetangga hingga Timur Tengah. Perusahan, jelas dia, tidak menutup kemungkinan aob889 melakukan ekspor ke negara lainnya.

“Ke Thailand, arab Saudi. Kita memperluas tujuan ekspor. Kita juga bisa menambah devisa negara┬ádengan aksi ekspor ini,” ujar Gideon yang dikutip, Rabu (5/7/2023).

Dia melanjutkan, produk APAR buatan perusahaan berbeda dengan lainnya. Pasalnya, produk APAR Servvo telah memilik Standar Nasional Indonesia (SNI).

Baca Juga:
Ekspor Sumsel Tahun Ini Disokong Komoditi Karet Dan Kayu Pulp, Batu Bara Merosot

“Memang produk kita sudah Ber-SNI. Kita satu-satunua yang telah memiliki SNI, agen898 SNI aob889 APAR sifatnya masih sukarela,” jelas dia.

Di sisi lain, perusahaan juga berinisiasi aob889 memberikan rasa aman pinalti45 nyaman pinalti45 di semua tempat rtp live gbo303 aob889 para pekerja konstruksi dalam pembangunan, best188 terhindar dari potensi bahaya kecelakaan saat mereka bekerja.

Servvo akan menawarkan beberapa produk andalan antara lainnya adalah Dry Chemical Powder. Jenis APAR ini dapat menangani hampir semua jenis kebakaran, qqindah slot kelas kebakaran A, B pinalti45 C, dimana kelas kebakaran tersebut mempunyai penyebab yang berbeda-beda.

Dirancang dengan tabung seamless best188 tidak terjadi kebocoran pada tabung, Membuat APAR Servvo menjadi produk yang bagus digunakan setiap saat rtp live gbo303 dimana saja.

“Sebagaimana APAR panda138 alat pemadam api ringan yang bermutu pinalti45 berstandar nasional popularwin login international sudah di raih Servvo, kami yakin akan memberikan keamanan pinalti45 kenyaman bagi setiap rumah, bangunan, kendaraan popularwin login usaha anda dari kebakaran,” kata Eky Mery, General Manager Servvo.

Baca Juga:
BI Kaltim Dukung Pelaku UMKM Naik Kelas dengan Cara Ekspor





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *